Rabu, 20 Februari 2013

CARA GAK PENTING BUAT MOVE ON DARI MANTAN

masalalu emang gak bakalan pernah bisa dibungkus rapat, trus dibuang ke tong sampah kalau pada akhirnya dipembungkusnya sendiri merasa bungkusan itu sangat berhargam saking berharganya kita lupa kalau barang roh asmara dalam bungkusan itu sudah sepenuhnya jadi milik orang lain.
salah satu penyakit yang sering buat anak muda gak bisa buang masalalunya adalah masalah tentang "MANTAN". faktanya memanf semua mantan akan terlihat berharga, terlihat lebih tampan, lebih cool, lebih sesuatu saat sebuah hubungan sudah berakhir.

emang benar sih ngelupain sesuatu itu butuh proses. tapi masalahnya sudahkah kita menjalankan proses move on dengan baik dan benar??? sampai akhirnya kita sering banget mikir "KENAPA GUA BELUM MOVE ON YA OWOOOH" ?????????!@#$%^&*(*&^%$#@#$%^&*()(*&^%$#

ADA BEBERAPA HAL KONYOL yang sering kita lakukan untuk bisa move on :

1. BERHENTILAH MEMANDANGI SEMUA FOTO SAAT KEBERSAMAAN DENGAN PARA MANTAN
sebenarnya dengan cara pertama ini, bisa mengurangi 35% kangennya kamu ke mantan. naahh kalau ternyata fotonya ada di hp, dihapus juga. klu ada juga di dompet yaa boleh juga di buang. tp ingat, dibuang ke tong sampah, jangan ujung2nya di simpen dibawah kasur trus kalau lagi kumat kangennya langsung sigap ngambil lagi..

2. BIASA AJA KALAU DAPAT KABAR KALAU MANTAN UDAH MOVE ON
walaupun sebenarnya berasa kayak di lempar eek nya sapi di muka, sama berasa sakit kayak ditusuk2 sama durinya durian, kita itu mesti tenang dan bersikap seolah2 berita apapun yang didengar tentang mantan itu adalah biasanya aja. jangan memperlihatkan antusias sedikitpun. naaahh sebenarnya terkadang munafik juga diperlukan untuk bisa moveon.APALAGI KALAU LAGI DAPAT KABAR MANTAN LO UDAH JADIAN DARI SAMA ORANG LAIN.

3. JANGAN TERLALU BAHAGIA WAKTU TAU SI MANTAN UDAH JOMBLO LAGI


biasanya kita bakalan lupa daratan saat tau mantan udah jomnlo lagi. bahkan kita bisa ketawa terbahak2 dengan dahak saat tau simantan udah jomblo dan bernasib sama dengan lo. oh my god!!!

oke guys, ini beberapa tips yang gak begitu penting yang bisa lo coba.
goodluck yaaa








by : florent siahaan


3 komentar:

  1. Kalau mantannya belum punya pacar juga sampai sekarang, gimana bos?? heeem...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ada tanda2 vital positif dari mantan sih gpp bertahan untuk gak berpaling, cuma klu ternyata dianya juga gak ngasih respon? masa mau mati konyol mbak? move on kan belum berarti harus punya pengganti dia, yang penting tunjukin ke dia kalau matahari itu masih ada meskipun tanpa dia.
      aseeeeek *minta saran sama ahlinya aja mbak, saya biasanya sering diejek sama teman2 saya. apalagi yg cadel, suka ngejek dia om

      Hapus

habis baca, di comment ya mbake bapake :)