Minggu, 03 Maret 2013

JEPRET : ALAM MINANG KABAU (FOTOGRAPHY)

hmm... mau sedikit share salah satu foto idaman dan faforit aku selama aku berpacaran dengan hobbi yang satu ini. fotography. okee guys... kali ini aku bakalan share foto landscape pemandangan alam sumatra barat, yang aku ambil setelah ujian try out kelas 3 sma dulu.

(wathermark aku)


1. KEBUN TEH - KAYU JAO, SOLOK (SUMATERA BARAT)



2. GUNUNG - SAWAH, SOLOK - SUMATERA BARAT


Kedua foto ini mempunyai cerita tersendiri untuk aku, karena aku mengambbilnya ketika setelah ujian try out. mungkin banyak yang merasa apa yang special dari foto ini, ini adalah foto landscape pertama yang bertema alam terindah pertama yang aku bisa peroleh. memang ada sedikit sentuhan editan, tapi tidak begitu banyak. hanya contrasnya saja kalau tidak salah. selain itu aku juga memang tidak fasih dalam meng-olah foto digital. so guys,,,,,,, selamat menikmatii





florent siahaan

2 komentar:

habis baca, di comment ya mbake bapake :)